Tak Kenal Maka Tak Sayang

 


Halo, Perkenalkan namaku Luqmanul Hakim, atau biasa disapa Luqman aku merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Aku lahir di Lumajang pada tanggal 6 Januari 2001. Aku merupakan mahasiswa di kampus putih yaitu Universitas Muhammadaiyah Malang atau orang menyebutnya UMM, sekarang aku menempuh semester 7 di salah satu jurusan peternakan. Aku mempunyai hobi bermain sepak bola, bermain musik, dan bermain game. aku sering memainkan game Mobile Legend dan efootball.

Aku menyukai permainan sepak bola mulai dari SD, masa kecilku sering bermain sepak bola bersama temen-temen kampung yang lain. Biasanya aku dan temen-temen bermain bola waktu sore saat selesai mengaji dan di akhiri saat mendengar suara adzan magrib sebagai peluit panjang. Aku juga suka bermain alat musik, biasanya alat musik yang sering aku mainkan adalah gitar. Aku pertama kali belajar bermain gitar ketika waktu duduk di bangku SMP karena pengen mencoba hal baru. Waktu itu bermain gitar memang sangat susah gampang, dimana jari harus ngerasain sakit dulu dan harus menghafal bentuk kunci-kunci gitar. Tapi dari situ ya harus semangat biar bisa lancar bermain gitarnya. Sampai waktu SMP dan SMA aku pernah naik ke atas panggung untuk tampil mengisi acara HUT sekolah dulu.

Beralih membahas pendidikan, aku mulai bersekolah di TK Muslimat Jarit 01, setamat dari itu aku melanjutkan ke SDN Jarit 01. Setamat SD aku bersekolah di SMP Negeri tepatnya di SMPTN 01 Pasirian setelah lulus dai SMP aku melanjutkan ke SMAN 01 Pasirian awalnya aku pas SMA tidak minat kuliah karena aku pengen benget masuk dunia militer namun karena orang tua ku menyuruhku untuk mencoba kuliah dulu akhirnya aku mencoba untuk berkuliah, di masa SMA aku mencoba untuk daftar SNMPTN awalnya aku mencoba mendaftar di jurusan administrasi negara di Universitas Negeri Jember dan saat pengumuman aku dinyatakan tidak lolos dan saat mendaftar di militer aku dinyatakan gugur sedih pasti tapi setiap manusia merasakan kegegalan. Pada akhirnya aku mencoba untuk mendaftar di Universitas Muhammadiyah Malang dan diterima dengan jurusan Peternakan.

 


 

Komentar